Jumat, 23 November 2012

Tekanan Hati Karenamu!!!!!

kenapa harus aku yang mengalah??
kenapa harus aku yang mengalah dari kamu??

sedangkan kamu,,
hanya bisa menyalahkan aku

aku sadar
memang aku pernah bilang begitu
tapi setelah itu aku tak pernah mengulang kita lagi
sedangkan kamu??
selalu bilang begitu

memangnya hanya kamu yang punya perasaan??
memangnya hanya kamu yang punya hati??
aku gapunya gitu??


 hebbattt (y)

KAMU ITU EGOIS!!!!!!!!!!!
TAU GAK SEH!!!


ya allah, semoga aku sabar dengannya
aku diam bukan berarti aku baik'' saja
aku tertawa bukan berarti aku bahagia

aku sudah berusaha ngertiin kamu
tapi kenapa kamu gaperna ngertiin aku

aku sakit karena kamu
tapi aku gaperna bilang ke kamu
lebih baik, aku sendiri yang merasakannya

sakit tau gak kamu gituin!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar